gravatar

Foto Ciuman Rano Karno Dan Paramitha Rusady

Beredar Foto ciuman Rano Karno dan Paramitha Rusadi saat mereka masih aktif sebagai artis papan atas Indonesia. Paramitha Rusady memang dikenal sebagai artis yang selalu mampu membuat penonton menelan ludah lantaran tubuhnya yang seksi. Ok deh, berikut beberapa kumpulan foto ciuman Rano Karno tersebut

gravatar

Sepertinya diambil dari film

gravatar

He..he..jadi inget film bioskop tahun 80an

gravatar

wah beneran gak tuh??

gravatar

Basi bgt neh.... Ini cuplikan dari film "Pagar Ayu", coba aja download filmnya dari youtube. Ada beberapa adegan hot Mitha dengan Rano Karno dan Donny Damara.

gravatar

sekarang kira2 masih berani ga ya mereka ciuman lagi???????

gravatar

kirain benaran hihihi ternyata ini film kan bro...soal nya ku rasanya pernah liat deh :P

gravatar

sekalipun juga itu film kan adegan ciumannya beneran..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Attentions!!

Artikel di atas bukan sepenuh nya milik penulis melainkan hasil copy paste dari berbagai sumber, saya hanya ingin berbagi, jika anda ingin mengcopy artikel di atas harap cantumkan sumber dengan linkback ke blog tersebut.

penulis

Memuat...

Masukkan Code ini K1-C24YEC-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel di Blog Ini:

Delivered by FeedBurner