gravatar

Beginilah wajah Dulce Maria sekarang

 Kalian pecinta telenovela pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron telenovela yang judulnya Carite de Angel,, Ya! telenovela yang dulu sering ditayangkan di RCTI pada setiap sore hari itu adalah salah satu telenovela idola bagi pecinta telenovela. Salah satu sebab larisnya sinetron amerika latin ini tak lain- dan tak bukan adalah tokoh utamanya yang sangat lucu, imut, dan nggemesin yang namanya Dulce Maria, Kita pasti masih ingat bagaimana dulce maria merengek meminta sesuatu pada ayahnya yang tampan (Luciano Larios), kita juga mungkin belum lupa betapa lucunya dulce maria saat bermain dengan tante rambut palsu, dan masih banyak adegan adegan lucu lainya.
Tapi tahukh siapa nama dulce maria yang sesungguhnya ?.
Nama asli dari Dulce maria adalah Daniela Aedo Santana, gadis kelahiran mexico 12 februari 1995 ini memang sudah berbakat dalam dunia akting, ia sudah bermain film sejak usia 3 tahun.
Dan tak terasa kini usianya sudah hampir 12 tahun,,,
mau tahu bagaimana wajah dulce maria sekarang,,,,
ni kita kasih (tapi dari saat masih kecil dulu ya)




ni dulce maria gedhe,,,

gravatar

wew beda bgt..

Attentions!!

Artikel di atas bukan sepenuh nya milik penulis melainkan hasil copy paste dari berbagai sumber, saya hanya ingin berbagi, jika anda ingin mengcopy artikel di atas harap cantumkan sumber dengan linkback ke blog tersebut.

penulis


Masukkan Code ini K1-C24YEC-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel di Blog Ini:

Delivered by FeedBurner