gravatar

Membuat slide show

Seperti janji saya sebelumnya, saya akan coba memberikan informasi bagaimana cara membuat slide show untuk blog anda Pasti menyenangkan kalo situs/blog kita ada slide sekaligus background musiknya, bukan? Selain membuat pengunjung betah browsing di situs kita, juga pengunjung dapat menikmati slide kita. Caranya gampang kok.

Pertama, buka www.slide.com. Kalo kamu belom punya account di slide.com klik sign up, daftar dulu. Setelah itu pilih MAKE A SLIDE SHOW. Nah setelah itu tinggal kalian masukkan gambar-gambarnya. Lalu kamu tinggal CUSTOMIZE YOUR DESIGN, mulai dari style sampai size. Yang penting adalah SIZEnya. Pilih width (lebar slide) yang sesuai dengan besarnya tempat di situs kamu, jangan sampai kebesaran. Kalo heightnya tidak masalah. Speednya juga bisa disesuaikan. Setelah itu SAVE. Lalu di sebelah kiri bawah ada tulisan SHARE SLIDE SHOW, klik aja. Kemudian kamu klik tulisan blogger yang ada di sebelah kiri kamu kemudian kamu ikuti petunjuk yang di berikan. kalo ngga kamu copy aja kode URL nya kemudian kamu paste di kotak pstingan kamu, berez deh, gampang kan.. nah selain buat di blog kamu slide ini juga bisa kamu gunakan untuk friensdter. tunggu tutorial berikutnya. sebagai contoh di bawah ini hasil slide bikinan saya sendiri.. nah foto cewe yg ada di slide saya itu pacar saya.. cantik kan..?

Attentions!!

Artikel di atas bukan sepenuh nya milik penulis melainkan hasil copy paste dari berbagai sumber, saya hanya ingin berbagi, jika anda ingin mengcopy artikel di atas harap cantumkan sumber dengan linkback ke blog tersebut.

penulis


Masukkan Code ini K1-C24YEC-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel di Blog Ini:

Delivered by FeedBurner