gravatar

keluaran terbaru dari nokia

buat kamu kamu penggila handphone tipe Nokia, baru baru ini nokia mengeluarkan tipe terbaru nya. yupz ... NOKIA N79Untuk ukuran ponsel keluaran Nokia dari seri N, Nokia N79 ini tampaknya tak terlalu mengusung fitur yang mengagumkan. Tampilan luarnya pun tergolong sangat sederhana dengan bentuk candy bar yang tergolong biasa-biasa saja. Namun dari berat dan ukurannya, Nokia N79 masuk kategori ideal dan nyaman saat dioperasikan.
Nokia memasang layar berukuran 2,4 inci pada ponsel yang satu ini. Dan sebagai kompensasinya, terpaksa ukuran keypad harus dibuat sedikit agak kecil. Meski keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan agar tampilan fitur multimedia yang dijanjikan ponsel ini bisa lebih maksimal, namun tetap saja ukuran keypad yang terlalu kecil akan mengganggu produktivitas.
Seperti biasa, di antara keypad dan layar berjajar beberapa tombol yang cukup familiar seperti tombol Call, End, tombol softmenu serta tombol navigasi yang tepat berada di tengah-tengah. Seperti juga pada seri N yang lain, di sebelah kiri dari tombol-tombol ini ada tombol multimedia yang diposisikan membujur dan bukannya melintang seperti tombol-tombol yang lain.
Trade mark ponsel Nokia adalah casing yang bisa diganti-ganti dan tradisi itu masih dipertahankan pada N79 ini meskipun Anda hanya diijinkan mengganti casing bagian belakang saja. Tapi walaupun tampilan depan tetap berwarna putih, namun saat Anda mengganti casing bagian belakang dengan warna lain, maka secara otomatis theme juga akan menyesuaikan dengan warna casing belakang ini. Tapi bila Anda tak suka fitur ini, Anda tentu saja bisa mematikannya.
Beberapa fitur yang diusung oleh N79 ini antara lain adalah kemampuan terhubung jaringan HSDPA dan mampu melakukan download dengan kecepatan hingga 3,6Mbps. Sebagai tambahan, ponsel ini juga menawarkan kemampuan terhubung dengan jaringan lokal lewat Wi-Fi. Ada dua kamera yang dipasang Nokia pada ponsel ini, satu di bagian depan untuk video call sementara yang lain berada di belakang dan menggunakan lensa Carl Zeiss yang dilengkapi dual flash.
Ponsel dengan kamera 5 megapixel ini juga sudah dilengkapi dengan speaker stereo dan slot kartu memori yang mendukung format kartu microSD card. Singkatnya, jika Anda mencari ponsel dengan bentuk ringkas namun memiliki fitur yang cukup canggih, N79 ini bisa dijadikan salah satu bahan pertimbangan. Layak jika ponsel ini mendapat nilai 8 dari 10 dari Trusted Reviews yang sempat menguji ponsel ini.
Spesifikasi:
Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900, HSDPA 900/ 2100
Data : GPRS Class 11, HSCSD, EDGE Class 32HSDPA 3.6 Mbps
Sistem Operasi : Symbian OS 9.3, Series 60 v3.2 UI
Layar : 2.4 inches TFT 240 x 320 pixels
Kamera : megapixel with dual flash
Multimedia : MP3/M4A/AAC/eAAC+/WMA player, Stereo FM radio with RDS
Memory : 83 MB + microSD slot
Connectivity : Wi-Fi, Bluetooth v2.0 with A2DP, USB
Dimensi : 110 x 49 x 15 mm
Fitur Lain : GPS, Java MIDP 2.0, FM transmitter, TV out, Push to Talk
Situs Resmi : www.nokia.co.id
Sumber: Kapanlagi.com

gravatar

setelah baca content ini, tertarik jg sama N79,,
uih mantap sekali kamera nya 5 mega pixel, sejernih apa yah gambar nya..???
coba kalo pake touch screen pasti lebih keren...(",)
Boleh taw ngga harga nya berkisar berapa...??

gravatar

setelah baca content ini, saya tertarik jg untuk pakai N79,
Uih mantap kamera nya 5 mega pixel...sejernih apa yah gambarnya..??
kalo N79 pake touch screen pasti lebih keren...
boleh taw ngga harga nya berkisar berapa ...???

Attentions!!

Artikel di atas bukan sepenuh nya milik penulis melainkan hasil copy paste dari berbagai sumber, saya hanya ingin berbagi, jika anda ingin mengcopy artikel di atas harap cantumkan sumber dengan linkback ke blog tersebut.

penulis


Masukkan Code ini K1-C24YEC-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel di Blog Ini:

Delivered by FeedBurner