gravatar

Curhat..

Waw.. ga tau harus mulai dr mana, tiba - tiba pengen curhat gtu aja. ohh iya awal nya gini semalem berhubung lgi bete saya buka buka lg email saya dr awal bnget. ga sengaja buka email yang pernah saya kirim buat pacar saya, ehh ternyata saya dapet balesan email juga dr dy isi nya gini nih..

Ayah...makasih atas ucapannya....Bunda suka (",)
Bunda ga bs blz dgn ucapan2 yg kreatif soalnya ilmu bunda blm nyampe situ...^_+
bUNda cuma pengen bilang, bunda jg cinta sama ayah...
bunda beruntung bs jd calon istri ayah...Insya allah akhir tahun ini kita bakalan bareng selama nya yah ay...Moga di awal tahun ini semua nya akan lebih baik...


I LoVe U tO AyaHku....MuachHhh....


you know what..? kata kata yg sedikit itulah yg bikin saya terdiam sebentar.. mata saya terpaku pada tulisan itu.. tangan saya kaku.. sulit ngjelasin gmn seneng nya perasaan saya, gmn brarti ny saya wlopun kata kata itu cuma dikit.
ini smakin meyakinkan saya ...

DIBALIK LAKI-LAKI YANG KUAT ADA WANITA YANG HEBAT

Mungkin kita Pernah dengar istilah di balik laki  laki yang kuat ada wanita yang hebat…ini bukan hanya semboyan kosong belaka….
Presiden Amerika Barrack Obama dalam pidato pengangkatan dirinya sebagai Presiden Amerika menyebutkan sosok yang membuatnya menjadi seorang laki laki seperti sekarang ini adalah ISTRINYA MICHELE OBAMA…

ini juga yg saya alamin.. saya ga bisa klo ga ada dy
kadang saya malah jd org yg cemburuan malah suka berlebihan. bneran deh..
soalnya saya terbiasa, dengan perhatian nya dy, support nya dy, apa apa saya, apa apa buat saya
tiba tiba ada org lain yg bisa ngalihin perhatian nya dy,.. Arghhhh.. !!! saya takut, takut perhatian nya dy berkurang.

bnyk hal hal yg udh saya pelajari dr dy, dy nya aja ga tau.. hihihii
hmmm .. bntr lagi saya n dy mau nikah.. no fear, no doubt cuma itu yg bisa saya bilang buat nggambarin apa yg saya rasain, coz ada dy di samping saya.

berhubung saya ga punya bakat jd penulis, so itu cuma ungkapan perasaan saya aja, malu klo panjang panjang... tar di sangka nya gombal. hahahaha !!



Attentions!!

Artikel di atas bukan sepenuh nya milik penulis melainkan hasil copy paste dari berbagai sumber, saya hanya ingin berbagi, jika anda ingin mengcopy artikel di atas harap cantumkan sumber dengan linkback ke blog tersebut.

penulis


Masukkan Code ini K1-C24YEC-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel di Blog Ini:

Delivered by FeedBurner