gravatar

Soal La Liga, TvOne Masih Nego

Rossi Finza Noor - detiksport


AFP

Usaha TvOne untuk menayangkan Liga Spanyol belum membuahkan hasil. Negosiasi mereka dengan pihak pemegang hak siar La Liga masih belum menemukan kata sepakat.

Musim lalu La Liga tayang di RCTI. Namun mereka stop menayangkannya musim ini karena beberapa sebab. Selain harga hak siar yang semakin mahal karena harga terus meningkat, jam tayang pertandingan yang dinihari WIB juga jadi faktor utama menyetop program tersebut.

Mengingat banyaknya pemain bintang yang kini berlaga di Liga Spanyol, seperti Kaka dan Cristiano Ronaldo, tentunya banyak yang mengharapkan siaran gratis Liga Spanyol di tanah air. Usaha itulah yang kemudian tengah dirintis TvOne.

Namun demikian, belum ada kata deal dari negosiasi antara TvOne dan pihak distributor. Aqcuisition Manager TvOne Antariksawan Yusuf mengaku pihaknya bernegosiasi melalui perantara pihak distributor asal Australia, FSA Media.

"Belum. Saat ini kita masih nego," ujarnya kepada detiksport. "Kita masih ngomongin soal harga," lanjut dia, meski menolak memberitahukan harga yang tengah dinegosiasikan.

Antariksawan juga mengungkapkan bahwa pihak TvOne masih terus berusaha untuk mencapai kata sepakat. Tadinya ia berharap bahwa kata deal bisa tercapai hari ini.

"Liganya kan mau dimulai akhir pekan ini, ya tadinya kita harap sebelum itu dimulai. Tadinya kita harap deal bisa selesai hari ini, tapi ternyata belum bisa," tukasnya.

( roz / din )

Tetap update informasi di manapun de

gravatar

uwah,,, semoga aja ada kata deal yah antara TVone dan pihak distributor selanjutnya bisa direalisasikan tayangan tsb

gravatar

KEBENARAN TELAH DATANG



Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “umat” dari kesesatan yang ada akan muncul.

Pandangan dan kajian tentang Beliau (“Bapak = Al Mahdi/ Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Mesias/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya”) dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya beliau sudah sangat banyak, Dari macam-macam nama dan istilah yang sering disebutkan orang, walau beliau sendiri tidak mengaku apa-apa dan biasa-biasa saja, tetapi orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih akan tau siapa beliau yang sesunggunya. Untuk itu apa anda mau tau siapa nama yang sebenarnya beliau di dunia ini?????. ini saya sampaikan!

Data pribadi beliau (Bapak) :

1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
2. Lahir : 10 Nopember 1954
3. Hari : Rabu Pon


Waktu telah berjalan terus, Tanda-tanda dari ayat-ayat yang tersurat yang ada di dalam kitab-kitab (Al Qur,an, Injil dan lain lain) kini mulailah nampak satu persatu jawabannya, melalui ayat-ayat Allah yang tersirat di alam ini seperti :

1. Munculnya gerhana bulan dan matahari.
2. Munculnya bintang berekor / komet.
3. Gempa bumi yang terus terjadi
4. Kebakaran yang terus silih berganti.
5. Perperangan yang mulai terjadi disana sini dan akan……
6. Kepercayaan bawahan kepada pimpinan yang mulai hilang.
7. dll.

Sekarang perintah sudah dikumandangkan, beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

HIDUP YANG BENAR

1. Jujur.
2. Sholat.
3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
5. jangan merasa apapun.

Tanggal 6 Juni 2009
ttd
Muhammad Gatot Haryanto


HUKUM YANG BENAR

1. Yang benar hanyalah Allah.
2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
4. Marah saya karena sayang.
5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

Minggu pagi jam 10.00
Tanggal, 10 Januari 2010
ttd
Muhammad Gatot Haryanto

Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi saya di 081386480007 atau melalui E-mail saya di : sahrudin.cipayung@gmail.com. Saya akan membantu anda, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.

Attentions!!

Artikel di atas bukan sepenuh nya milik penulis melainkan hasil copy paste dari berbagai sumber, saya hanya ingin berbagi, jika anda ingin mengcopy artikel di atas harap cantumkan sumber dengan linkback ke blog tersebut.

penulis


Masukkan Code ini K1-C24YEC-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel di Blog Ini:

Delivered by FeedBurner